Menghilangkan Google Translate Bar di Google Chrome

Kamu pengguna setia Google ChromeInternet Download Manager v6.17 Build 7 Retail. Read more ... » seperti saya juga? Kalo pun bukan, nggak masalah kok ;)

Bagi yang pernah ngegunain Chrome, pernah ngeliat menubar untuk Google Translate gak? Gak tau kayak gimana bentuknya? Kayak dibawah ini neh..

Nah, bagi saya seh itu nyebelin banget, coz ngeganggu banget gitu loh :p
Yaudah, tu de pokus aja yah. Cara ngilanginnya tuh seperti langkah-langkah di bawah ini:

Nah, restart dulu deh Chrome-nya untuk meyakinkan perubahannya :)
Insya Allah udah hilang tuh menubar Google Translate-nya ;)

Popular Keywords

  • cara menghilangkan toolbar di google chrome
  • cara menghapus toolbar di google chrome
  • paket inti google terjemahan
  • cara menghilangkan google
  • cara menghilangkan toolbar pada google chrome
  • cara menampilkan menu bar di google chrome
  • cara menampilkan menu bar pada google chrome
  • menghilangkan toolbar di google chrome
  • cara menghilangkan toolbar google chrome
  • cara menampilkan toolbar di google chrome
  • cara menghentikan paket inti google terjemahan
  • cara menghentikan paket inti
  • paket inti google terjemahaan
  • cara stop paket inti
  • Cara menghentikan downloadDownload Delphi IDE Theme Editor. Read more ... » paket inti google terjemahan
  • cara menghilangkan paket inti di androidDownload Twitter Clients Pro for Android. Read more ... »
  • berhenti menggunakan paket inti google translate
  • cara menghilangkan paket inti google terjemahan
  • paket inti adalah
  • cara membatalkan unduhan paket inti google terjemahan
  • cara menghilangkan paket inti:google terjemah
  • cara hentikan paket inti google terjemah
  • paket inti:gogle terjemahan
  • cara mematikan paket inti google terjemahan
  • paket inti google terjemah

Aa

Masih seorang pelajar yang belum bosan menuntut ilmu. Ilmu tentang pemrograman, networking, website, anime dan lain sebagainya. Yuk kenalan.

You may also like...

Silahkan tinggalkan pesan agar saya bisa membantu Anda

Baca juga artikel iniclose
%d bloggers like this: